I
PT. srikandi Diamond Motors - Alam Sutera - Serpong Dealer Resmi Mitsubishi Cipondoh - Ciledug - Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi - Tangerang - Tangerang Selatan - BSD - Serpong Melayani Cash & Kredit - Diskon Besar Dan Bersaing Proses Cepat & Mudah - Berkas Dibantu Sampai Approve Menerima Tukar Tambah Mobil Lama Anda Dengan Mobil Mitsubishi Baru
Menu
Model
Beranda » Promo & Berita Terbaru » Insentif PPnBM DTP 2022 Disetujui Presiden, Mitsubishi Xpander Cuma Kebagian Satu Varian?

Insentif PPnBM DTP 2022 Disetujui Presiden, Mitsubishi Xpander Cuma Kebagian Satu Varian?

Dipublish pada 20 Februari 2022 | Dilihat sebanyak 63 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

GridOto.com – Mitsubishi Xpander diprediksi hanya ada satu varian, yang akan mengikuti program perpanjangan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) tahun ini.

Pasalnya, aturan main yang akan mendapat insentif pajak dari pemerintah tersebut akan berbeda dengan 2021 lalu, mulai dari besaran insentif hingga kriteria mobilnya.

Untuk tahun ini, kendaraan yang berhak menerima kebijakan tersebut salah satunya mobil baru dengan harga Rp 200 juta hingga Rp 250 juta, yang tarif PPnBM-nya sebesar 15 persen.

Adapun diskon pajak dari pemerintah ini diberikan pada kuartal I (Januari-Maret 2022) sebesar 50 persen, yang artinya konsumen hanya membayar PPnBM sebesar 7,5 persen.

Setelah itu masyarakat membayar penuh sebesar 15 persen, alias tidak ada insentif sama sekali.

Senior Sales Dealer Mitsubishi Puri Indah di Jakarta Barat, Mulyono, mengatakan bahwa kemungkinan hanya akan ada satu tipe Xpander yang mendapatkan perpanjangan diskon PPnBM jika aturan tersebut jadi diterapkan.

“Sepertinya cuma Xpander tipe paling murah yang dapat diskon PPnBM, yakni GLS MT,” kata Mulyono kepada GridOto.com, Selasa (18/1/2022).

Karena menurutnya, saat ini Mitsubishi Xpander GLS M/T merupakan satu-satunya varian yang harganya di bawah Rp 250 juta, atau tepatnya Rp 249,93 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Selain kategori mobil Rp 200 juta sampai Rp 250 juta, ada segmen Low Cost Green Car (LCGC) untuk harga sampai dengan Rp 200 juta yang akan mendapatkan insentif PPnBM.

Sumber: https://www.gridoto.com/read/223100961/insentif-ppnbm-dtp-2022-disetujui-presiden-mitsubishi-xpander-cuma-kebagian-satu-varian

Dapatkan penawaran menarik dari kami, dealer resmi mitsubishi alam sutera, delaer resmi mitsubishi ciledug, dealer resmi mitsubishi cipondoh, dealer resmi mitsubishi pulogadung. Melayani pembelian Mobil Mitsubishi se- Indonesia.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Andalkan Xpander, Mitsubishi Catatkan Penjualan 8.930 Unit Sepanjang September 2021

Dipublish pada 14 Oktober 2021 | Dilihat sebanyak 71 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Liputan6.com, Jakarta – Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan hasil yang cukup positif pada September 2021. Total, pabrikan berlambang tiga berlian ini mengirimkan sebanyak 8.930 unit kepada konsumen bulan lalu (retail), dedngan pangsa pasar 13,6 persen.... selengkapnya

Daftar Harga Mitsubishi Oktober 2021

Dipublish pada 7 Oktober 2021 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Berikut daftar harga mitsubishi terbaru di bulan oktober 2021: Dapatkan promo PPNBM 100% khusus untuk Mitsubishi Type Xpander dan Xpander Cross All Type (Promo Sampai Batas Waktu Tertentu) . untuk info simulasi dp dan cicilan, promo, potongan harga, dll. Segera... selengkapnya

Terapkan Standar Euro 4, Harga Mitsubishi Pajero Sport Ikut Naik

Dipublish pada 13 April 2022 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Suara.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan ada sedikit kenaikan harga terhadap jajaran produk Mitsubishi yang sudah menerapkan standar emisi Euro 4. Dikatakan Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division PT MMKSI, Budi Daulay, untuk saat mendatang memang akan ada... selengkapnya